breitling replica replica breitling replica tag heuer tag heuer replica

Film Tanda Tanya Raih Respon Positif Di Festival Internasional

Film Tanda Tanya karya sutradara Hanung Bramantyo menuai kontroversi dan cukup menghebohkan dalam penayangannya di Indonesia.

Film ini mendapat kecaman dari salah satu organisasi karena dianggap mengangkat tema yang sangat sensistif. Bahkan ketika ingin ditayangkan di salah satu stasiun televisi swatsa beberapa waktu lalu, film ini masih diprotes hingga batal tayang di televisi.

Namun hal berbeda justru datang dari publik Internasional.

“Tanngapan publik Internasional justru bagus dan sangat positif terhadap film Tanda Tanya,” ucap Hanung kemarin.

Tanda Tanya, menurut Hanung, sampai saat ini sudah ditayangkan di beberapa Festival film Internasional.

“Kemarin sudah tayang di beberapa festival seperti Vancouver, Melbourne , Paris, dan ada beberapa Festival lain,” Jelas Hanung.

Saat ditanya mengenai reaksi penonton Internasional terhadap film Tanda Tanya yang bertemakan pluralisme, Hanung menjawab dengan antusias.

“Responnya bagus, bagus banget. Mereka (Publik di Festival Internasional -red) mengapresiasi, justru mereka bingung ini kontroversial dimananya, karena kalau disana tema seperti ini sudah biasa,” terang Hanung.

Menurut Hanung, sejak awal, film Tanda Tanya memang ia tujukan untuk konsumsi festival film.

“Saya kalau buat film itu sudah direncanakan, yang mana yang memang khusus dibuat untuk hiburan dan yang mana yang ditujukan untuk festival. Tanda Tanya salah satu film yang saya buat untuk festival. Karena kalau buat film untuk festival itu harus ngalah. Kita harus melupakan market Indonesia. Karena segmentasinya beda. Kalau untuk festival luar, jenis filmnya, pilihan tematiknya, dan eksekusinya berbeda untuk film yang kontennya lokal,”

source : boleh.com

Comments are closed.